Thursday, November 17, 2011

Download Google Earth Terbaru versi Pro 2011

 Download google earth versi terbaru
Berita Software terbaru hari ini, Google telah merilis versi terbaru dari google Earth, setelah mozilla merilis mozilla firefox terbaru dan sahabat kepingan-hati.com dapat men Download google earth terbaru di bawah artikel ini. Dalam Google Earth terbaru ini google earth tampil lebih komplit seperti tampilan lautan yang lebih lengkap termasuk pada tampilan didalam atau bagian dasar laut, data dan video,Touring dan 3D Mars.

Meskipun Google Earth versi sebelumnya juga menyertakan tampilan laut, tetapi versi ini google mulai memberi banyak tambahan citra detail, termasuk lantar/dasar laut, sehingga kita bisa melihat permukaan bawah laut dan menjelajahi berbagai sudut dan celah-celah di dasar laut lebih jelas. Selain itu juga disediakan ribuan data termasuk image dan video dari kehidupan laut.
Untuk tampilan Lautan yang cukup detail itu google kali ini bekerjasama banyak lembaga seperti : National Geographic, the Monterey Bay Aquarium, the National Oceanic and Atmospheric Association, the US Navy, Scripps Oceanography, Woods Hole Oceanographic Institution dan lainnya.
Fitur-fitur baru yang ditambahkan pada Google Earth versi terbaru :
  • Historical Imagenary, dengan fitur ini kita dapat memajukan atau memundurkan waktu, untuk melihat perubahan tampilan setelah beberapa tahun atau dekade yang lalu.
  • Touring, dengan aplikasi ini anda dapat membuat rekaman atau panduan yang disertai narasi, dari satu tempat ke tempat lain, yang kemudian hasilnya bisa di sharing ke orang lain, untuk kemudian dijalankan disana.
  • 3D Mars, kita dapat melihatdan mengakses tampilan planet Mars ini dengan resolusi terbaru yang paling tinggi saat ini. Termasuk juga permukaan dan informasi/tanda pendaratan pesawat dan fitur menarik lainnya.
Silahkan klik disini untuk mendownloadnnya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews