Monday, November 21, 2011

Norton Power Eraser: Penghapus Virus GRATIS


Norton Power Eraser adalah Tool removal gratis yang dikembangkan untuk menghapus adware, malware dan aplikasi keamanan nakal yang mencoba untuk meniru program yang sah. Tool ini menggunakan tipe yang lebih agresif dari scanner dan menggunakan non-tradisional pola file anti-virus dan database. Tool ini akan membantu Anda mendeteksi dan menghapus ancaman virus.


Apa yang begitu istimewa dengan NPE adalah kemampuannya untuk merestore perubahan yang telah dibuat di dalam sistem anda. File tidak sengaja dihapus dapat dipulihkan kembali dengan fitur 'Periksa'. Kemampuan untuk menghapus malware yang menghambat jalannya perangkat lunak antivirus tetap tak tertandingi. Jika Anda tidak dapat mengeksekusi program keamanan Anda, kemudian jalankan Eraser Daya Norton.
Author: Symantec
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi:9x/Me/2000/XP/2003/Vista/Windows jendela 7
Cara Menggunakan Norton Daya Eraser:1. Download versi terbaru dari Norton Daya Eraser. File NPE.exe, [2.44MB].
2. Simpan file ke lokasi yang diinginkan pada hard drive Anda. Jika Anda lebih suka memindai dari perangkat eksternal, file dapat dengan mudah disimpan dalam drive optik dan USB.
3. Reboot komputer Anda dalam Safe Mode.Dari keadaan aktif, nyalakan komputer dan lanjutkan dengan langkah-langkah.a) Selama proses boot Tekan F8 terus menerus sampai muncul pilihanb) Gunakan Up Arrow + Down untuk memilih Safe Mode pada menu pilihanc) Tekan Enter untuk melanjutkan
4. Cari NPE.exe file. Double-klik untuk menjalankan. 






5. Proses ini akan memakan waktu untuk sepenuhnya memindai komputer.
6. Karena metode deteksi Norton Daya Eraser
agresif , Silakan tinjau ulang hasil scan program yang dianggap berbahaya. Hapus tanda pada file yang normal. Untuk mulai membersihkan semua item yang ditandai, klik Perbaiki.

 


 

Seperti disebutkan, file tidak sengaja dihapus dapat dikembalikan dengan menjalankan Sesi Tinjauan Telah Perbaikan Produk dan Undo.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews